Selasa, 23 Desember 2008

Paypal hacks .... Hanya untuk Sharing!!

Sebenarnya di tutorial ini saya tidak akan menunjukkan Anda ke hack account paypal atau apapun tetapi saya akan menunjukkan cara untuk mendapatkan beberapa hal yang kami tidak perlu membayar untuk ini dan kami dapat dengan mudah mendapatkan sesuatu yang tanpa membeli

Jadi pertama dari semua saya akan memberitahu Anda tahu bahwa itu tidak hanya bekerja pada Paypal tetapi sebagian besar prosesor pembayaran seperti egold, moneybooker dan negara eropa lainnya ...

Sekarang untuk tes ini kita akan menemukan satu kereta musik skrip yang memiliki inbuilt masalah dan kita dapat membeli stuffs dari toko yang menggunakan skrip ini. Naskah adalah nama "osCommerce"

untuk menemukan Pembayaran yang menggunakan osCommerce kami akan menggunakan Google

Mari kita menemukan beberapa eBook

Google dork: eBook + inurl: index.php? CPath =

Masukkan ini di Google dan Anda akan memiliki daftar situs whch ini adalah dengan menggunakan skrip

Sekarang pergi ke situs mereka dan melihat produk dan melihat cuaca Format adalah Instant download atau apa saja

sbagai contoh Ke http://www.adbie.com/ situs ini dan menambahkan bahwa produk ke keranjang satu selamat satu sebanyak yang Anda inginkan dan kemudian pergi ke kasir, mereka akan meminta anda untuk mendaftarkan diri agar mendaftar ada account palsu . dan kemudian Pilih "Paypal" sebagai metode pembayaran.

Bila Anda lihat halaman pembayaran paypal kemudian kembali url seperti ini dan Anda http://adbie.com/checkout_process.php dilakukan. Tarik ke bawah dan Anda men-download produk

Anda dapat menggunakan Google untuk menemukan d0rk situs tersebut whch menggunakan skrip ini. Ia akan berusaha bahkan jika ada cara lain seperti egold atau moneybooker.

Catatan: Ini adalah tutorial untuk tujuan pendidikan saja, Anda harus tahu apa yang akan Anda lakukan dengan itu .. Ini adalah 100% ilegal.

Sekarang bahkan jika Anda disebutkan di atas sudah terjangan paypal .... apa yang anda tidak tahu adalah nama website yang berurusan dengan aplikasi mobile dan Software yang di atas trik dapat digunakan.

hal ini dapat juga digunakan di situs berikut.

http://www.mobilesoftmarket.com

http://www.white-wolf.com/

http://www.treasurebook1.co.uk

http://www.wildix.com/

https: / / www.novapublishers.com/

Tetapi pikiran anda hanya dapat didownload produk seperti eBook dan SOFTS ...... juga menggunakan proxy ....

kamu dapat menguji metode ini pada situs ini juga .......

www.nilashop.com

Korg kembali THS URL Wen U PAUPAL pembayaran melihat halaman ..

http://www.nilashop.com/checkout_process.php

Tidak ada komentar: