Senin, 01 Desember 2008

Bagaimana cara untuk hack denga Telnet (Telnet hacking)


Sabtu, 23 Agustus 2008

Berikut adalah panduan untuk mempelajari teknik dasar hacking. Telnet adalah dasar dari sebagian besar hacking.

Hal ini berjudul seperti ini akan dimasukkan ke dalam Burn Pertanyaan Group.

Saya memahaminya dengan arti, "Bagaimana terjangan melalui Telnet," sehingga yang instructable ini adalah tentang.

Download Stuff

Satu-satunya hal yang akan anda perlukan port scanner. nmap adalah gratis dan canggih port scanner. Anda dapat men-download-nya untuk Windows, Mac OSX, atau Linux. Jika mungkin pastikan Anda memasang GUI dengannya. Ia datang dengan Windows installer.

Menggunakan Zenmap (nmap's GUI)

Ini mudah. Buka program dan di "Target" kotak, ketik alamat IP dari komputer Anda ingin menetakkan.

Jika Anda tidak mengetahui alamat IP, pergi ke komputer Anda ingin akses (saya akan berasumsi bahwa Anda memiliki hak hukum untuk apapun yang Anda mencoba untuk mengakses), membuka sebuah command line dan ketik ipconfig. Anda dapat mencoba untuk perangkat terjangan terlalu kadang-kadang. Router dan kadang-kadang telah beralih Telnet. Coba pemindaian ini juga.

Katakanlah Anda ingin memindai kisaran alamat IP, maka Anda akan ketik awal diikuti oleh alamat IP (tanpa spasi) kaya (-) dan akhir terakhir alamat IP. Misalnya, jika Anda ingin memindai 192.168.1.100 ke 192.168.1.299 maka Anda akan jenis 192.168.1.100-299.

Dalam "Profil" Zenmap menu, pilih "Meningkatnya scan" jika belum dipilih. Klik scan dan menonton sebagai program memindai komputer atau perangkat untuk membuka pelabuhan. Menonton nmap output sampai anda melihat beberapa kata dalam warna hijau. Ini adalah membuka port pada komputer atau perangkat. Jika port 23 terbuka, Anda adalah perangkat hackable.

Banyak server dan router memiliki port 23 terbuka.

Jika Anda tidak dapat menemukan perangkat dengan Telnet diaktifkan, gunakan nethack.alt.org.

Pastikan bahwa Anda tidak membuat hacking instructables di sekolah

Saya mulai ini instructable di laboratorium komputer dari masyarakat kampus. Saya segera mendapatkan pesan yang mengatakan bahwa apa yang saya lakukan dianggap aktivitas yang mencurigakan. Saya rasa port scanner adalah apa yang ia lakukan. Saya dapat posting gambar dari pesan, tetapi mereka diblokir akses internet ke komputer saya. Ya baik, saya duga saya akan menyelesaikan ini di rumah.

Memulai program Telnet

Sekarang Anda dapat men-download dan beberapa program Telnet. Jadi sudut yang? Sebagian besar datang dengan sistem operasi Telnet Tapi yang dibangun Windows, klik Start -> Run (atau Windows Kunci + R) dan jenis Telnet dalam kotak. Ini akan membuka Telnet layar.

Memulai sambungan

Pada Jenis kotak Telnet "o TheAddressOfTheComputerYouWantToConnectTo PortNumber"

Anda akan ingin menggunakan alamat IP yang Anda temukan pada port 23 terbuka, atau permainan, nethack.alt.org.

Misalnya, menggunakan kami sebagai Telnet nethack.alt.org server Anda akan ketik "o nethack.alt.org 23".

Jika Anda tidak mengetik nomor port, itu berarti Anda akan menganggap 23.

Sekarang tekan enter untuk koneksi.

Bermain dengan perangkat Anda terhubung ke

Sekarang di sini adalah di mana ia akan mendapatkan sedikit lebih sulit bagi saya untuk menjelaskan. Alasan ini adalah bahwa setiap perangkat memiliki antarmuka dari sini. Beberapa akan memerlukan kode, dan lain-lain akan membawa Anda meskipun dengan program ini, secara bertahap. Nethack merupakan permainan yang Anda bermain.

Salah satu hal yang paling mudah untuk menetakkan melalui Telnet, adalah sebuah router Cisco. Semua router Cisco memiliki Telnet server dibangun in Untuk mempelajari Cisco "bahasa" pergi ke website ini.

Bila tersambung ke router Cisco Anda akan mendapatkan sesuatu yang mirip dengan gambar di bawah ini. Jenis "mengaktifkan" dan Anda dapat menggunakan hak-hak modus. Setelah memasukkan privilege mode, ketik "config t" untuk mengkonfigurasi router.

umping

Cara paling hacker untuk menggunakan Telnet terjangan, Telnet adalah untuk satu perangkat dari komputer mereka. Mereka menggunakan perangkat tersebut untuk membuka sambungan ke tempat lain. Mereka melakukan ini beberapa kali di berbagai belahan dunia untuk melindungi identitas mereka sendiri. Mereka ingin menargetkan rumah yang tidak tahu bahwa mereka menjalankan Telnet server. Mereka menggunakannya karena jika mereka tidak menyimpan log koneksi, maka akan sulit bagi siapapun untuk melacak mereka jika masalah hukum menjadi masalah. Hacker dapat mengambil besar menggunakan sistem Telnet, tetapi paling utama perusahaan memasang perlindungan terhadap serangan jenis ini.

Biar saya mengingatkan Anda bahwa ketika sedang tidak melanggar hukum untuk menggunakan Telnet pada item Anda sendiri atau memiliki izin untuk, sangat ilegal untuk menggunakan sistem Telnet untuk menyakiti Anda tidak memiliki izin untuk. Panduan ini dimaksudkan sebagai alat untuk menetakkan ke item Anda sendiri. Banyak Linksys router memiliki Telnet mereka. Orang menggunakan Telnet sebagai sarana untuk membuat daya dikirim ke antena (wireless router) yang lebih kuat. Ini pada gilirannya, membuat sinyal yang lebih kuat.

2 komentar:

areg_noid mengatakan...

mas, translate pake google translator yaaah

Unknown mengatakan...

Min, jangan asal comot dong..
jadi informasi yang mau disampaikan jadi ngga nyambung..

Jadi bingung nih bacanya...

Just an Suggestion